Gubernur NTT: Sarana Prasarananya Istimewa yang kerja juga harus Bagus – bagus.

ROTE NDAO. pena-emas.com. Saya hari ini meresmikan Gedung yang indah, Sarana dan prasarananya sangat istimewa mudah- mudahan isi didalam dan yang bekerja juga bagus- bagus.

Bacaan Lainnya

Demikian hal ini dilontarkan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutannya terkait dengan pengresmian Gedung Kantor Bank NTT cabang Rote Ndao.(22/10/2029) di Aula Rumjab Bupati Rote Ndao.

Menurut Viktor B. Laiskodat, dalam sambutannya yang bernada motivator. Ia mengatakan, Kita lihat gedung ini berdiri megah seperti ini pasti melewati sejumlah kesakitan.

Batu – batu dipukul, kayu di paku, pasir bertebaran disana sini. sama juga dengan yang nanti dan akan mengisinya adalah orang yang tidak terbiasa dengan hidup didalam kesulitan – kesukutan dan penderitaan maka tidak mungkin dia membawah kemegahan seperti gedung yang megah ditempat ini.

Selanjutnya. Ia berharap insan Bank NTT bekerja dengan baik dan semangat dengan selalu wujudkan nilai kepercayaan karena Bank itu syaratnya dipercaya kalau tidak maka Bank itu dengan sendirinya akan bubar. Tandas Gubernur VBL.

Akhir sambutanya, Gubernur VBL menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemendagri yang terus membina Pemerintah Daerah NTT untuk maju.

Hal senada disampaikan pula bagi Bank Indonesis dan OJK yang terus mendampingi Bank NTT sehingga makin hari semakin baik. Jelasnya.

Setelah selesai pelantikan Herry Alexander Riwu Kaho, dalam RUPS LB 2020, sebagai Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur masa bakti 22 Oktober 2020 – 21 Oktober 2024 Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat meresmikan Gedung Kantor Bank NTT cabang Rote Ndao.

Pada acara pengresmian . Gubernur didampingi jajaran direksi dan pemegang saham, yang ditandai dengan
pengguntingan pita oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, penekanan tombol sirene oleh Gubernur Viktor Laiskodat kemudian peninjauan ruangan.

Selanjutnya penandatanganan MoU sembilan pajak daerah antara Bank NTT dengan pemerintah Kabupaten Rote Ndao dan penyerahan CSR.

Sementara Dirut Bank NTT, Herry Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya. Mengatakan, momentum hari ini merupakan Hal yang sangat istimewa dan luar biasa karena baru pertama kali pengresmian kantor cabang Bank NTT dihadiri oleh seluruh pemegang saham Bank NTT.

Menurut Alex Riwu Kaho, Ini adalah tantangan yg luar biasa. kehadiran semua Bupati/Wali kota dan para pejabat hari ini memerikan nilai kesan moril untuk tidak saja kita diajak menyaksikan gedung yg mewah megah tetapi bagi kami semua insan Bank NTT untuk harus mampu memperbaiki seluruh kinerja sehingga keadaan gedung secara fisik menggambarkan kekuatan kemegahan juga menjadi realita dalam kinerja kita.

Gedung yg baru menjadi titik lahir semangat kerja yang baru bagi seluruh dan segenap insan Bank NTT. baik, di Rote Ndao maupun seluruh NTT dan cabang Surabaya.

Sehingga Bank NTT menjadi agen deveploment yang mempunyai kewajiban memberikan konstribusi yang dalam terhadap penyelenggaraan pemerintahan baik Propinsi maupun Kab/ kota. Terang Alex. (memo)

Tetap Terhubung Dengan Kami:

Pos terkait