Kader Partai Gerindra bagi 350 Paket Sembako Untuk korban Bencana “Sikseroja” Rote Ndao.

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM. Kader Partai Gerindra peduli dengan dampak bencana Siklon tropis alias Seroja (sikseroja) yang dialami Warga masyarakat belum lama ini.

Bantuan berupa sembako tersebut diberikan kepada masyarakat di NTT dan khususnya di Kab. Rote Ndao dipusatkan pada dua wilayah desa yakni di Desa Oelua Kecamatan Loaholu dan Desa Mbueain di Kec. Rote Barat.

Bacaan Lainnya

Ke – 350 Paket sembako Untuk Kab Rote Ndao ini merupakan bantuan partai melalui kadernya Farry J. Francis kepada DPD Partai Gerindra prop NTT lalu di lanjutkan pendistribusiannya melalui Anggota DPRD Prop NTT Jan Windi,SH. bersama DPC Gerindra Kab Rote Ndao.

Pembagian sembako di Kabupaten Rote Ndao. Kepada warga Desa Mbueain dan desa Oelua yang berdampak bencana  Siklon Tropis Seroja digelar pada Selasa (20/4/2021) ini berupa beras, mi instan, Pasta Gigi, sabun mandi dan APD COVID 19 ini

Ketua OKK Partai Gerindra Kabupaten Rote Ndao, sekaligus anggota DPRD partai Gerindra Kab Rote Ndao, Adrianus Pandie.SH. mengatakan, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada para korban bencana  Siklon Tropis Seroja yang melanda NTT dan khususnya masyarakat di Kab. Rote Ndao.

Harapannya. Kata Wakil ketua Komusi A. DPRD Kab. Rote Ndao ini, Bantuan Partai Gerindra ini bisa membantu dan meringankan sedikit beban yang dirasakan para korban terdampak badai Seroja.

“350 paket Bantuan ini kami berikan dengan harapan bisa membantu warga terdampak bencana seroja,” kata Adrianus.

Anggota DPRD Propinsi NTT Jan Windi. SH, dari Partai Gerindra. mengatakan, pembagian paket sembako ini masih akan terus dilakukan pihaknya sekaligus Ia juga berharap akan lebih banyak donatur datang dari Kader – kader Partai Gerindra untuk memberikan dan mengirimkan bantuan kepada warga terdampak Siklon Tropis Seroja di kabupaten Rote Ndao.

Lanjutnya, bantuan kepada warga korban badai Seroja ini tidak hanya kekurangan bahan sembako.namun Rumah mereka juga rusak dan belum diperbaiki sehingga kami juga akan terus siaga dan tidak menutup mata terhadap kondisi warga.

” Harapan kami juga ada bantuan dari pemerintah, terutama warga yang benar-benar kehilangan rumah. Sebab, kondisi mereka sangat menyedihkan ” katanya.

Sejumlah Warga penerima bantuan dari Desa Oelua dan Mbueain menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra yang hadir memberikan bantuan. Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Partai Gerindra yang telah peduli kepada kami di Desa Oelua dan desa Mbueain. Tutur mereka. (Bobby)

Pos terkait