Ketua DPD Perindo Rote Ndao “ Ciptakan Indonesia Sejahtera dimulai dari Kabupaten Malaka ”

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM. Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan tagline “Untuk Indonesia Sejahtetra” akan menjadi landasan doa kami seluruh DPD Partai Perindo se- NTT bagi Bupati Malaka Dr Simon Nahak,SH,MH adalah dapat membangun Indonesia sejahtera di mulai dari Kabupaten Malaka setelah merebut kepercayaan Masyarakat terpilih menjadi Bupati Malaka Periode 2020-2025.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kab. Rote Ndao Arkhimes Molle,SH,MA saat memberikan sepatah dua kata mewakili DPD Partai Perindo se- NTT  saat penyerahan 13 Ekor sapi kepada Bupati Malaka oleh Ketua DPW Partai Perindo NTT Drs Jonatan Nubatonis bersama DPD Perindo se-NTT. di Rumah Jabatan Bupati Malaka  di Weleun  Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah. Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 14:30 wita.

Bacaan Lainnya

Penyematan Ti.i Langga kepada Bupati Malaka Dr Simon Nahak,SH,MH oleh Ketua DPD Perindo Kab. Rote Ndao Arkhimes Molle,SH,MA.(5/6/2021)

 

Dalam sambutan tersebut Arkhimes Molle mengatakan, DPD Perindo se- Propinsi NTT menyampaikan penghargaan setinggi tingginya dan proficiat kepada Masyarakat Kabupaten Malaka dan Partai Perindo Kabupaten Malaka yang memulainya dari satu kursi Legislatif mampu merebut perhelatan dalam Pilkada Serentak Kab Malaka 2020.

Hal ini. Kata Mes Molle merupakan momentum bersejarah bagi masyarakat dan Partai Perindo di Kab. Malaka yang telah menciptakan sejarah politik baru di NTT khususnya bagi Partai Perindo yang hanya dengan satu kursi Legislatif dan ini terjadi karena diciptakan oleh Bupati Malaka Dr. Simon Nahak,SH,MH

Foto: Bupati Malaka Dr Simon Nahak,SH,MH. Ketua DPW Perindo NTT Drs Jonathan Nubatonis, Wakil Ketua DPW Yeskiel Natonis,SH.MH, Ketua DPD perindo Rote Ndao Arkhimes Molle,SH,MA.

Menurut Ketua DPD Perindo Kabupaten Rote Ndao ini, Keberhasilan Dr Simon Nahak,SH,MH  bersama DPD Perindo Kab Malaka tentunya menjadi pedoman dan inspirasi bagi seluruh DPD Partai Perindo se- NTT dalam menghadapi sejumlah pertarungan politik yang akan datang pada berbagai daerah khususnya menghadapi perjuangan politik pileg dan Pilkada 2024 yang akan datang.

Wakil Ketua DPRD Rote Ndao Paulus Henuk,SH. Bupati Malaka Dr Simon Nahak,SH,MH dan Ketua DPD Perindo Rote Ndao. (Dari Kiri)

Diakhir sambutannya Arkhimes Molle menyampaikan harapannya terimplisit nada doa, Kalau kita punya iman sebesar biji sesawi kita bisa memindahkan gunung, Bung Karno pernah berkata berikan saya 10 orang pemuda maka kita bisa memindahkan gunung. Kini Bupati Malaka Dr Simon Nahak,SH,MH memiliki ribuan masyarakat di Kab Malaka tentunya kami doakan bukan saja mampu memindahkan gunung tetapi pasti dapat menciptakan gunung yakni Gunung kesejahteraan bagi masyarakat Kab. Malaka dengan memulai Indonesia sejahtera sesuai visi – misi. Baik Visi-misi Bupati – Wakil Bupati maupun Partai Perindo dengan memulai Indonesia sejahtera dari Kab. Malaka. Tandas Mantan Ketua DPC Partai Gerindra ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Perindo selain menyerahkan satu ekor sapi jantan kepada Bupati Malaka Dr Simon Nahak,SH,MH sebagai tanda kemenangan dan penyematan topi Ti.i Langga Rote Ndao sebagai simbol kehormatan dan kepemimpinan yang tangguh dan Selimut Rote sebagai simbol ciri kas persatuan dan kesatuan.

Penyerahan tersebut Ketua DPD Perindo Rote Ndao di dampingi oleh 6 orang Wakil ketua DPD Perindo Kab. Rote Ndao dan tiga orang Anggota DPRD Kab. Rote Ndao asal Partai Perindo antara lain Paulus Henuk,SH (Wakil Ketua DPRD Kab. Rote Ndao) Gustaf Folla,S.Pd ( Ketua Fraksi) dan Alex Fiah,A.Md (Wakil ketua Fraksi Perindo).

Pos terkait