Pelantikan  Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Loaholu Periode Tahun 2021-2026

  • Whatsapp

“Pelantikan  Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Loaholu Periode Tahun 2021-2026”

PENA-EMAS.COM. Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan Loaholu, Ny Jane A.Adu-Lae,S.Sp, melantik 9 ketua tim penggerak PKK desa se Kecamatan Loaholu.

Bacaan Lainnya

Pelantikan diselenggarakan di Lokasi Wisata Mangrove Pantai  Litianak  Jumat  (30/04/2021) sekitar  Pukul 11.00 wita

Ketua tim penggerak PKK desa yang dilantik adalah, Ny Rian A.Ello-Hello sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lidor,  Ny Nelci M.Henuk-Nggili – Desa Oelua, Ny Ronny R.Poi-Nggili,S.Pd. – Desa Holulai, Ny Viktoria Nafi-Fafo – Desa Oebole.

Selanjutnya. Ny Agustina Dea-Ndolu, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tasilo, Ny Aranci Pah-Adu – Desa Oebela, Ny Yuliana Filli-Adu. – Desa Mundek, Ny Horiana Ndolu-Balla – Desa Balaoli dan  Ny Marianti A.Fangggi-Henuk  sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Boni.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut,  Camat Loaholu Jemi O.Adu,SH. anggota Polsek Rote Barat Laut, Bhabinsa  Kodim 1627/03 Serda Gaspar Tahun,  Kepala Desa  se-Kecamatan Loaholu serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan Loaholu, Ny Jane A.Adu-Lae,S.Sp. mengatakan,  <span;>Ketua tim penggerak PKK yang baru dilantik memiliki tugas untuk membantu suaminya dalam mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dan tujuannya adalah meningkatan Ekonomi Rumah Tangga masyarakat  di Desa yang kita Cintai

Pada hari ini kita telah melaksanakan pelantikan ketua tim penggerak PKK desa se Kecamatan Loaholu. untuk itu,  <span;>Peranan ibu-ibu sangatlah penting dalam hal memajukan desanya  karena ditangan ibu-ibu lah bapak-bapak bisa termotivasi untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Katanya.

Saya mengharapkan kepada  ibu-ibu yang baru saja dilantik bisa saling bekerja sama menggali sumber sumber keunggulan desanya masing-masing  untuk meningkatkan pendapatan desa.

Hal ini lanjut. Ny Jane A.Adu-Lae,S.Sp peningkatan pendapatan di desa turut berperan dalam pembangunan desa menuju desa mandiri dan <span;>menghasilkan desa yang mampu meningkatkan Ekonomi Rumah Tangga.

Membangun desa sendiri dan tidak hanya terlena dengan dana desa dari pemerintah.” Ujar Jane Adu  ketua Tim Penggerak PKK Kec Loaholu

Sementara Camat Loaholu Jemi O.Adu,SH. Memberikan  apresiasi kepada  tim penggerak PKK Desa se kecamatan Loaholu dan <span;> berharap Ketua tim penggerak PKK kecamatan Loaholu dan ketua tim penggerak PKK desa bisa saling berkerja sama dengan baik agar tujuan dari program-program PKK bisa terlaksanakan dan tercapai dengan baik, terutama membangkitkan perekonomian dalam Rumah Tangga.

“Saya berharap Ketua tim penggerak PKK kecamatan Loaholu dan ketua tim penggerak PKK desa bisa saling berkerja sama dengan baik agar tujuan dari program-program PKK bisa terlaksanakan dan tercapai dengan baik, terutama membangkitkan perekonomian dalam Rumah Tangga”  Ujar Jemi. (Bobi)

Pos terkait