Pihak Kementerian PUPR Turun Lapangan, Melihat Proyek APBN Rp. 38.1 M di Rote Ndao

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM.  PT Dua Sekawan, Pelaksanaan Paket Pekerjaan Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana 18 Sekolah di Kabupaten Rote Ndao   mendapat kedatangan tamu dari Kementerian PUPR.

Pihak Kementerian PUPR  turun langsung ke lokasi untuk melihat pelaksanaan proyek APBN 2021  Rp. 38,1 Miliard yang dikerjakan  oleh Pelaksana PT Dua Sekawan.

Bacaan Lainnya

Demikian hal ini diakui Pelaksana PT Dua Sekawan Haji Pua Jendo saat dihubungi pertelpon. Minggu, 25/07/2021, Pukul 12:01 Wita kemarin.

Kepada PENA-EMAS.COM. Haji Pua Jendo membenarkan kehadiran pihak Kementerian PUPR ke Rote Ndao untuk melihat Proyek yang tengah dikerjakannya.

Selanjutnya dijelaskan kalau dirinya yang sedang berada di Kota Ba,a untuk menjemput tamu Kementerian tersebut.

“Saya ada di Ba,a Pak. Ada jemput tamu. saya pagi-pagi ke Ba,a soalnnya ada tamu dari Kementerian toh pak jadi saya datang jemput pagi” ujar Haji Pua.

Tamu dari Kementerian PUPR itu informasinya hanya satu orang, saya jemput lalu kita langsung ke loaksi proyek. Jelas Haji Pua.

Menurut Pua Jendo Lokasi yang sedang di tujui adalah SD Inpres Holutula, Aduoen  dan kembali ke Temas.

“Saya jemput dia bawah kemana dia mau, Lokasi SD Inpres Holutula, Aduoen dan ke Temas” kata
Haji Pua Jendo

Untuk diketahui sebelumnya diberitakan media ini,  pelaksanaan proyek  ini terlilit persoalan soal  salah satu dari tiga oknum pelaksana adalah Anggota DPRD dan pelaksanaan pembangunan  tidak menggunakan material sesuai RAB dan spesifikasi (PE.02)

Pos terkait