Vocalis Band Ryan D,Masiv, Berbagi Kasih Dengan Korban Bencana Seroja di Rote Ndao – NTT.

  • Whatsapp

PENA-EMAS COM. Bencana Badai Siklon tropis yang melanda propinsi NTT khususnya Kabupaten Rote Ndao menjadi perhatian sejumlah kalangan publik. Baik komunitas sosial, Lembaga dan Yayasan sosial hingga Vocalis.

Ryan Ekky Pradipta. Vokalis Band D’ Masive dan Yayasan “Jangan Menyerah Indonesia ” yang dipimpinnya turut peduli dengan musibah bencana yang melanda Kab. Rote Ndao.

Bacaan Lainnya

Ryan D,Masive tiba di Rote Ndao. Selasa (13/04/21) melalui Bandara DC Saudale. ” saya datang kesini karena adanya bencana di sini. Saya harap adik – adik tetap semangat dan belajar. Kedepan bisa menjadi orang besar dan hebat yang membuat bangga bagi bangsa dan negara” ujar Ryan.

Ryan D,Masive bersama Relawan PRB (Perkumpulan Rote Bersatu)
menyambangi Korban bencana “Seroja” di desa Kuli Aisele Kecamatan Lobalain, dan dusun Olalain Kelurahan Onatali Kecamatan Rote Tengah.

Di Desa Kuli Aisele, rombongan menuju SD Tevila yang terkena bencana untuk melihat secara langsung keadaan Sekolah yang rusak akibat hantaman angin Siklon Seroja.

Selanjutnya mendatangi Kelurahan Onatali – Kecamatan Rote Tengah untuk melihat dari dekat kondisi anak-anak pasca bencana Seroja.

Dalam momentum kemanusiaan tersebut, Ryan D,Masive bersama Relawan PRB (Perkumpulan Rote Bersatu) berbagi kasih dengan menyerahkan Bantuan sembako, obat – obatan dan beberapa keperluan sehari-hari bagi masyarakat.

Selain itu membagi makanan ringan (snack) dan susu untuk anak-anak sekaligus menghibur anak anak dengan menyanyi bersama dan memberi motivasi semangat agar tetap tekun belajar ditengah badai.

Pantauan Media ini setelah menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam bersama anak – anak Sekolah. Vocalis Band Ryan D,Masiv sebelum kembali melanjutkan perjalanan tujuan Kupang, Ia didampingi Ketua PRB Vicoas Amalo Bersama Relawan PRB melihat dari dekat lokasi Wisata Batu Termanu di Kecamatan Rote Tengah.

Ryan D,Masive kemudian bergerak menujuh Bandara DC Soudale dan melanjutkan penerbangan ke Kupang untuk mengadakan konser amal untuk Korban Bencana Seroja di NTT.(salman/tim)

Pos terkait