Ancam Pecahkan Kepala Wartawan Oknum Mandor Pabrik Gaharu Di Giring Ke Polisi

  • Whatsapp

Ancam Pecahkan Kepala Wartawan Oknum Mandor Pabrik Gaharu Di Giring Ke Polisi

PENA-EMAS.COM. ST. Mandor Pabrik Gaharu mengancam bertindak kekerasan terhadap Wartawan kitaketik.com Imam sumantoro. Digiring ke Polisi Senin besok.

Bacaan Lainnya

Demikian pernyataan Sadeli dan Fhr sebagai rekan Imam sumantoro usai melerai keributan akibat brutalnya Mandor Pabrik Gaharu ST yang mengancam pecahkan kepala Wartawan kitaketik.com.

Perlakuan tersebut mendorong seluruh jajaran wartawan mengecam keras, terhadap oknum mandor perusahaan pengelola kayu Gaharu yang diberitakan soal diduga tanpa ijin.

Kejadian ancaman yang dilontarkan mandor ST, di cafe Refala KP. Kalodran Kel. Kalodran Walantaka – Serang – Banten. Dabtu (06/03/ 2021)

Mandor ST berang dengan Imam sumantoro saat tengah bersama rekan-rekannya ngobrol di cafe Refala KP. Kalodran

Selang beberapa saat kemudian datanglah Mandor ST, pengawas pabrik Gaharu tersebut, lalu terjadilah cekcok dan adu mulut akhirnya terjadi intimidasi dan ancaman terhadap Jurnalist “kitaketik.com” oleh mandor ST.

Dia (mandor ST-red) Melontarkan kata-kata pengancaman ‘ Kamu (Imam-red) jangan sok-sokan jadi wartawan hebat. Akan saya pecahkan kepala kamu imam, saya tidak takut sama wartawan” katanya dengan nada tinggi.

Kasus ancaman terhadap wartawan kembali dialami oleh wartawan kitaketik.com ini diduga akibat dari Imam telah menulis berita tentang Gudang atau pabrik pengelolahan kayu gaharu yang diduga belum mengantongi ijin usaha di desa pengalang Kec. Ciruas Kabupaten Serang – Banten. edisi 04 Maret 2021 yang lalu.

Pristiwa ancaman tersebut dialami Imam sumantoro disaksikan oleh sejumlah saksi mata yang melihat dan mendengar termasuk manager cafe Refala, Tukang parkir dan saksi lainya.

Sementara itu Sadeli dan Fhr sebagai rekan imam sumantoro, langsung melerai keributan tersebut. Perlakuan ini mendorong seluruh jajaran wartawan mengecam keras, terhadap oknum mandor perusahaan pengelola kayu Gaharu.

Kejadian yang mengancam Wartawan kitajetik.com ini akan dilaporkan ke Polsek Walantaka. Senin (8/3)
agar segera ditindak lanjuti.

” Kita akan laporkan kejadian ini kepada polsek walantaka. Hari Senin agar segera ditindak lanjuti, dan meminta kepada pihak Kepolisian. Khususnya Polsek Walantaka – Polres Serang Kota, agar wartawan kitaketik.com khususnya dapat perlindungan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan” tandas mereka. (memo/Hanafi)

Pos terkait