OAL  mengakui  diperkosa Pelaku JF di hutan Mangrove

  • Whatsapp

“OAL  mengakui  diperkosa Pelaku JF di hutan Mangrove”

PENA-EMAS.COM– OAL adalah warga Kecamatan Pantai Baru Kab. Rote Ndao akui diperkosa JF dihutan Mangrove
Di dusun Nunuoe Desa Keoen  Kecamatan  Pantai Baru  Kab. Rote Ndao pada Rabu 19 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kapolsek Pantai Baru IPTU Cornelius Tuati saat di konfirmasi media ini mingggu (23/5/2021)

Kepada Crew Media ini Kapolsek Cornelius Tuati  menjelaskan,  Pada hari  Rabu  (19/5/2021) sekitar pukul 14 .00 wita  korban  mengantar pacul ke kakanya Elka Lona  di lokasi  persawahan  Laluhuk yang berjarak -+ 300 meter  dari  rumah korban.

Sekitar pukul 17.00 wita kakak korban  Elka Lona  pulang dari Sawah, tiba di rumah namun tidak mendapati korban.

Keadaan tersebut. selanjutnya Kakak  korban sampaikan  kepada ayah korban Nokdes  Jibrael Lona  kemudian melaporkan kepada Maneleo (Kepala suku) Arnol Ekon.

Arnol Eken. Akhirnya  menggerakkan beberapa  orang  warga untuk membantu mencari korban. Dan pada hari Kamis (20/5/ 2021) sekitar 05.00 wita didapati korban dan JF  di belakang rumah kosong yang sudah ditinggalkan pemiliknya.

Kemudian di rumah Maneleo ,  korban menceritakan kalau dirinya telah diperkosa oleh  JF di hutan mangrove dusun Nunuoe desa Keoen Kecamatan  Pabtai Baru pada Rabu (19 /95/2021).

Atas peristiwa tersebut  orang tua  korban melapor di Polsek Pantai baru  pada  hari Jumat (21/05/2021) Jelas Cornelius.

Saat ini pihak Polsek Pantai Baru bersama unit perlindungan perempuan dan anak Polres Rote Ndao  telah menerima laporan, visum dan melakukan penyelidikan  serta meminta keterangan korban dan para saksi. Jelas Cornelius ( isto)

Pos terkait