Briptu MS “Belum Tahu”. AS, Calon Isteri Anggota Polisi Tertangkap berduaan dengan SFT di Kamar Kost.

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM – AS. Alias Ayu (23) Calon Isteri Anggota Polisi yang bertugas di Polda NTT terciduk saat berduaan dengan SFT (38) yang adalah suami MAS di salah satu kamar Wira Kost  di belakang Flobamora Mall Kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo Kota Kupang. Sabtu (9/10/2021) siang.

Ayu  adalah Calon Isteri anggota Polri, pada 22 September 2021 lalu baru selesai sidang BP4R  untuk menikah dengan Briptu MS Anggota Polri yang bertugas di Polda NTT  yang rencananya  hendak menikah dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

MAS Isteri  SFT. Kepada Wartawan  Di Polres Kupang Kota usai pengrebekan. Ia mengatakan, Sebelumnya ( pagi 9/10)  suaminya SFT pamit kepadanya untuk berangkat ke Rote Ndao. Tujuannya untuk urus kubur isteri pertamanya yang sudah meninggal 10 tahun lalu.

Di Pelabuhan, Suaminya sempat kirim foto saat berada di kapal. Ternyata SFT tidak berangkat namun kembali ke Kamar kost karena Ayu sudah menunggu disana sehingga berduaan sejak pagi hingga siang.

Menurutnya MAS yang sudah curiga  dengan kelakuaan suaminya ini. Ia putuskan untuk ke Polres Kupang Kota untuk melapor kejadian yang Ia curigai kemudian ditemani Anggota Polres menggerebek SFT dan Ayu di kamar Kost.

AS dan SFT langsung diamankan Polisi dan dibawah ke Polres Kupang Kota untuk di proses hukum lebih lanjut.

MAS saat ini sedang hamil 8 bulan untuk anaknya yang kedua  dalam perkawinannya dengan SFT sedangkan anak pertamanya berusia 4 Tahun

Selanjutnya. MAS mengakui kalau sudah satu tahun terkahir SFT menjalin hubungan dengan Ayu dan sudah pernah memperingati keduanya namun tidak diindahkan. Ungkapnya.

Sedangkan Ayu baru menyelesaikan kuliah di Stikes CHMK Kupang dan Calon suaminya Briptu MS Saat ini Briptu MS  sedang ke Bali.

Briptu MS yang dihubungi melalui sambungan selulernya terkait dengan terciduknya Calon Isterinya AS berduaan dengan SFT oleh MAS isteri SFT, Ia mengtakan, Dirinya tidak bisa mengatakan apa apa karena ia belum mengetahui hal dan kejadian tersebut.

“ Sekarang. Saya tidak bisa omong apa apa karena saya tidak tahu. Cukup itu saja saya tidak tahu, belum tahulah “ Ujarnya sambil mengakui kalau saat ini ia masih berada di Bali.

Sementara salah satu keluarga MAS. Vera Saudale (adik MAS) yang mengakui turut serta dengan kakaknya saat mengrebek Ayu dan SFT di Wira kost mengatakan, Hubungan keduanya sudah berlangsung lama dan sudah pernah dimediasi awal oleh keluarga  pada 30 Juli 2021 lalu untuk menghentikan hubungan tersebut namun mereka beralasan hanya curiga tanpa bukti

Dalam mediasi tersebut di hadiri oleh keluarga termasuk Ayu, SFT dan MS calon suami Ayu. Kata Vera.(PE.02)

Tetap Terhubung Dengan Kami:

Pos terkait