Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Ba,a – Oelua Rote Ndao, Dua korban  sekarat

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM – Kecelakaan Lalulintas di ruas jalan Ba,a – Oelua, Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao menyebabkan  korban sekarat dan luka parah

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di tikungan Jalan Raya tempatnya di jembatan Oetutulu Desa Oetutulu, Kecamatan Rote Barat Laut (RBL), Kabupaten Rote Ndao. Sabtu (9/10/2021) sekitar pukul 17:00 wita.

Bacaan Lainnya

Kedua Korban adalah  Obet Foes ASN Kantor Camat RBL, warga Desa Tualima Kecamatan RBL dan Margarita Nuban Henuk warga RT 02 RW 01 Kelurahan Metina Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao.

Korban Margarita Nuban Henuk

Korban  Obet Foes menabrak korban Margarita Nuban Henuk  dan suaminya Enos Nuban saat bermotor   di jalur berlawanan dari arah Timur menuju barat dengan kecepatan tinggi.

Diduga kejadian itu disebabkan karena Obet Foes, tidak konsentarsi saat melaju dengan kecepatan tinggi sewaktu melintas di tikungan sehingga tidak mampu menghindari kecelakaan.

Korban Obet Foes

Enos Nuban (Suami koban Margarita Nuban Henuk) yang mengendarai motor naas Supra No.pol DH. 2680 GA yang ditemui di RSU Ba,a menjelaskan Dirinya bersama istri pulang dari acara pemakaman di Desa Tasilo, Kec. Loaholu.

Saat sampai di TKP korban Obet Foes melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi sehingga keluar dari jalurnya ditikungan jembatan Oetutulu dan langsung menabrak motor Supra yang ia kendarai.

Aleksander Nuban memberi keterangan Kepada Anggota Lantas di RSUD Ba,a

Akibat tabrakan tersebut Enos Nuban menderita luka ringan tetapi Istrinya Margarita Nuban Henuk mengalami luka robek, terlihat tulang kepala, pada bagian dahi hingga alis mata kanan.

Sementara Obet Foes mengalami luka robek pada dahi bagian kanan dengan 13 jahitan dan mengeluarkan muntah darah segar.

Saksi mata. Aleksander Nuban di RSUD Ba,a mengatakan, dirinya berada dengan keluarga lainnya di mobil Peck Up dan diikuti ayah dan ibunya dengan motor pulang dari acara pemakaman.

Pihak korban Obet Foes memberikan data korban kepada anggota Lantas

Saat ditikungan jembatan ia melihat korban Obet Foes melaju dengan kecepatan tinggi dan Ia sempat berteriak untuk Ayahnya menghindar namun dalam hitungan detik tabrakan langsung terjadi. Jelasnya.

Informasi yang berhasil diperoleh dari sejumlah sumber, korban obet Foes baru pulang dari acara pesta di Touiu, Desa Saindule menuju ke rumahnya di desa Tualima dan diduga sedang mabuk.

Pantauan Media ini TKP, Beberapa anggota Lantas Polres Rote Ndao sedang melakukan olah TKP sementara di RSUD Ba,a nampak kedua korban sedang mendapat penangan medis secara intensif.

Selain itu dua orang anggota pihak Lantas Polres Rote Ndao sedang menyaksikan dan mengambil data korban.

Sementara barang bukti kedua motor naas supra No. Pol. DH 2680 GA dan Vino No. Pol DH 3972 KH telah diamankan pihak Lantas Rote Ndao.

Hingga berita ini dipublish, Kasat Lantas Polres Rote Ndao dan pihak Medis belum berhasil di konfirmasi.(PE.017)

Tetap Terhubung Dengan Kami:

Pos terkait