Manager Koperasi  ASA & Ayu Terciduk  Melalui Google Maps. “Meliani akui Hilaf”.

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM – Terciduk berduaan SFT dan AS di salah satu kamar kost  yang tidak jauh dari Mall Flobamora di Kelurahan Oebufu, Kota Kupang. MAS mengakui kalau dirinya turut hilaf dan tidak berniat melanjutkan persoalan ini ke rana hukum.

Demikian jelas MAS alias Meliani saat dikonfirmasi PENA-EMAS.COM
dikediamannya dibilangan RSS Liliba, Kelurahan Liliba Kota Kupang

Bacaan Lainnya

Meliani membenarkan upaya pencidukan terhadap  suaminya SFT dengan Ayu dilakukan olehnya bersama Vera Saudale adiknya didampingi pihak Anggota dari Polres Kupang Kota.

WAS alias Ayu

Setelah mendeteksi keberadaan suaminya SFT atas petunjuk saluran Google Maps yang terpasang di ponsel,  kita datangi Polres Kupang Kota untuk menindaklanjutinya.

Hal ini jelas Meliani, Suaminya yang ijin ke Rote untuk urusan keluarga dan pagi itu diantar ke pelabuhan dengan motor KLX oleh saudaranya Fredik Helo.

Selanjutnya. Namun sesuai petunjuk aplikasi google maps yang dipasang di handphone Suaminya terdeteksi batal berangkat, sejak di pelabuhan Tenau Kupang berhenti dan petunjuk aplikasi   ada 4 titik lokasi posisi SFT  berada.

Sesuai petunjuk google maps berawal berhenti di Pelabuhan Tenau selanjutnya titik kedua di Lokasi Gua Monyet, titik lokasi ketiga di kantor Gubernur dan titik lokasi ke empat di kos Wira Kost di bilangan Oebufu, Kecamatan Oebobo.

” Benar,  bersama  adik perempuan Vera Saudale mendatangi pihak Kepolisian Polres Kupang Kota setelah berhasil mendeteksi keberadaan suami yang ijin hendak urusan keluarga di Rote  tapi sesuai petunjuk google map terakhir di Wira kost. Benar saya dan saudari perempuan dan polisi yang tangkap langsung suami bersama Ayu dikos, berbekal Aplikasi Google Maps yang terpasang di Hp suami”.
ujarnya.

Sebelum terjadi penggrebekan  dilokasi tempat kejadian perkara (TKP), pintu kamar kost  yang  didiami SFT dan Ayu dalam keadaan tertutup dan baru saja terbuka saat kepolisian mengetuk dan dibukakannya. Kata Meliani.

Sejak  melaporkan persoalan hukum tersebut ke Polres Kupang Kota  hingga pengrebekan. Ia belum menarik kembali laporannya hingga dengan saat  dikonfirmasi. Tambahnya.

” belum cabut laporan polisi sampai sekarang. Benar saya dan saudari perempuan dan polisi yang tangkap langsung suami bersama Ayu dikos, dan berbekal Aplikasi Google Maps yang terpasang di hp suami”.  Ujar Meliani.

Meliani kini berubah pikiran, beda dengan sebelumnya sebagaimana pernyataannya saat memberi informasi publik ke beberapa media di Kota Kupang.  Kini  Meliani mengakui kalau dirinya turut hilaf, dan tidak berniat lanjut persoalan ini ke rana hukum. Tandasnya.

Secara Terpisah Vera Saudale, adik kandung Meliani  kepada PENA-EMAS.COM, melalui sambungan selulernya. Ia mengatakan,  Dari hasil pengebrekan tersebut ternyata benar SFT lagi berduaan bersama Ayu lagi berdua di dalam  kamar kost.

Tanpa berbuat banyak. Ksta Vera, keduanya  langsung  di gelandang dan dimuat diatas mobil patroli kepolisian polres Kupang kota untuk dimintai keterangannya.

Vera Saudale juga mengungkapkan, Ayu yang baru saja sebulan lalu melangsungkan nikah dinas bersama calon suaminya Briptu MS,
Diduga bermain cinta segitiga dengan suami kakaknya SFT.

Ayu berdarah campuran Bali-Sumba ini sudah sejak setahun lalu dan sudah pernah juga di urus langsung oleh calon Suaminya Ayu, Briptu. MS disaksikan oleh Meliani, SFT dan keluarga namun masih mampu di tepis SFT dan Ayu akibat kurangnya bukti tuduhan dari istrinya. Katanya.

SFT alias Smart

Sementara SFT yang juga sehariannya sebagai  Manager Koperasi Simpan Pinjam Anugerah Senantiasa Abadi (ASA) ini saat dikonfirmasi. Minggu (10/10/2021) Pukul 09:31 Wita. Ia mengatakan,  Ayu (23), itu bukan orang lain tapi sepupu kandung, dan itu diketahui oleh Istri saya Meliani. Katanya.

Rencana  tujuan ke Rote Ndao juga atas persetujuan Istri, dan soal pembatalan ke Rote Ndao untuk urusan kekeluargaan akibat dari cekcok yang sudah terjadi bersama Istrinya hingga berniat untuk urung lanjutkan tujuan ke Rote Ndao.

Menurut SFT. Akibat dari batal ke kabupaten Rote Ndao. Itu karena  Ia sebelumnya terjadi selisi (cekcok) pendapat bersama Istrinya atas kabar yang didengarnya sehingga buat perasaannya tidak nyaman untuk pergi tanpa selesaikan perselisihan bersama Istrinya.

Selanjutnya SFT menjelaskan, sebelum kembali kerumahnya di bilangan Jln.Piet A. Tallo, Blok A RSS Liliba, Rt 23, Rw 15, Kelurahan Liliba, Kota Kupang, Propinsi NTT,  berniat mampir ke  indekos temannya yang berada di Oebufu Kecamatan Oebobo Kota Kupang, sekaligus menemui Sepupu Ayu (WAS) calon Istri Briptu MS.

Menurutnya.  Tujuan menemui Ayu untuk menyerahkan titipan nangka yang dikirim oleh Ibu Kandung Ayu dari Kefa, Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU) yang dijanjikan Ayu melalui status dan pesan singkat WhatsAppnya.

Manegar Koperasi ASA ini mengakui dirinya yang digrebek versama Ayu oleh pihak Polres Kupang Kota dan siap bertanggung jawab secara hukum kalau bersalah. Ujarnya sambil mengakui adanya suasana cekcok dengan isterinya.

” Terkait dengan pengerebekan itu benar.  Cukup bukti ya saya bertanggung jawab. Tapi benar itu saya yang di grebek oleh kepolisian polres Kupang kota,  kalau Beta salah ya Beta tanggung jawab dengan hukum, Ia memang saya. Beta dan Istri sedang cekcok” Ujar
SFT.

Seperti sebelumnya dipublish Media ini,  Briptu MS “Belum Tahu”. AS, Calon Isteri Anggota Polisi Tertangkap berduaan dengan SFT di Kamar Kost.

AS. Alias Ayu (23) Calon Isteri Anggota Polisi yang bertugas di Polda NTT terciduk saat berduaan dengan SFT (38) yang adalah suami MAS di salah satu kamar Wira Kost  di belakang Flobamora Mall Kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo Kota Kupang. Sabtu (9/10/2021) siang.

Sementara Calon suami Briptu MS yang dihubungi melalui sambungan selulernya terkait dengan terciduknya Calon Isterinya AS berduaan dengan SFT oleh MAS isteri SFT, Ia mengatakan, Dirinya tidak bisa mengatakan apa apa karena ia belum mengetahui hal dan kejadian tersebut.

“ Sekarang. Saya tidak bisa omong apa apa karena saya tidak tahu. Cukup itu saja saya tidak tahu, belum tahulah “ Ujarnya sambil mengakui kalau saat ini ia masih berada di Bali. (PE.02)

Tetap Terhubung Dengan Kami:

Pos terkait