Nenek Juliana di temukan Tewas Terbunuh, Motif pembunuhan belum diketahui

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM. Pagi ini Juliana Sau Abe (65) Warga Rt 008, Rw 004, Dusun Lasilai, Desa Holulai, Kec. Loaholu, Kabupaten Rote Ndao, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas terbunuh.

Korban ditemukan tewas oleh cucunya MS, saat bangun dari tidur  sekitar pukul 06:25 Wita.

Bacaan Lainnya

Juliana Sau Abe, adalah seorang nenek yang sudah ditingalkan Suaminya semenjak meningal dunia tahun 2013 lalu dan hidup sendiri bersama cucunya MS yang masih duduk di Sekolah Dasar.

Karena ketakutan melihat neneknya sudah tak bernyawa, MS pergi menyampaikan kejadian tersebut kepada temannya dan kemudian keduanya menginformasikan kepada warga sekitar dan oleh warga setempat langsung melaporkan kejadian ini  kepada Kepala Desa Holulai.

Kepala Desa Holulai, Anderias Poi langsung menuju TKP  bersama warga masyarakat lainnya,  setelah melihat Korban Juliana Satu Abe sudah tak bernyawa. Kades Anderias langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak  Posek  Rote Barat Laut.

Pantauan Crew PENA-EMAS.COM, di TKP (rumah korban) Selasa, (20/07) sekitar Pukul 07:40 wita.  Diruang tamu korban Juliana Sau Abe sementara  terbaring kaku dengan  potongan luka yang diduga mengunakan benda tajam pada bagian  leher  dan dalam keadaan tak bernyawa.

Jasad Korban Juliana Sau Abe dievakuasi  dari TKP sekitar pukul 09:04 wita, oleh beberapa anggota kepolisian ke RSUD Baa untuk dilakukan Visum dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Oelaba.

Di TKP. Selain Kapolsek Rote Barat Laut,  IPDA. Fritz Matly,  bersama Anggota melakukan olah TKP. Ada juga Kasatreskrim Polres Rote Ndao, Yames J. Mbau, S.Sos bersama beberapa Anggota Polres Rote Ndao, camat Loaholu, Jemi Oktovianus Adu, SH. Sekcam Loaholu, Masyono S Dana, S.Pd, warga setempat dan Hingga kejadian pembunuhan ini diberitakan belum diketahui motifnya. (PE-02/04)

Pos terkait