Wapres RI & Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin Kembali ke Ibu Kota Negara

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM . Wakil Presiden bersama Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju lepas landas usai melakukan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)

Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin bertolak kembali ke Jakarta. dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI Angkatan Udara dari Bandar Udara El Tari Kupang, Minggu (17/10/2021).

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin ke Propinsi NTT, salah satu jadwalnya  adalah memimpin rapat koordinasi percepatan penanggulangan kemiskinan ekstrem di NTT tahun 2021 yang digelar di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT.

Sementara kegiatan dari Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin saat di Kupang yakni, melakukan kunjungan ke Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) NTT.

Selama berada di Kota Kupang ibu Kota Provinsi NTT, Wakil Presiden RI dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin bersama rombongan semua pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

RI 2 dan rombongan  mendapat pengamanan VVIP dari unsur TNI POLRI yang dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana dan Kapolda NTT.

Selanjutnya. Saat Wakil Presiden RI akan meninggalkan Kupang dan kembali ke Jakarta diantar oleh sejumlah Pejabat Forkopimda NTT. (PE.017/Tim)

Tetap Terhubung Dengan Kami:

Pos terkait