Ketua DPD Pemuda Perindo Kab Rote Ndao di usulkan sebagai Bacalon Bupati 2024

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM – Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Rote Ndao sebagai kader Partai  diusulkan  sebagai Calon Bupati pada pemilihan Bupati – Wakil Bupati  2024 oleh Partai Perindo

Usulan dan keputusan ini muncul ke permukaan pada hari kedua saat Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Partai Perindo Propinsi NTT di Kupang (26/9/2021).

Bacaan Lainnya

Pada Mukerwil Partai Perindo Tahun 2021 ini setelah mendapat laporan dari 22 DPD Partai Perindo, Mukerwil DPW Perindo NTT menetapkan usulan  calon sementara Anggota Legislatif seluruh Kab/Kota  se – NTT, calon Anggota DPRD Propinsi dan DPRD RI  untuk bertarung dalam pemilu awal tahun 2024 yang akan datang.

Selanjutnya diikuti dengan bakal calon Bupati – Wakil Bupati  se- Propinsi NTT pada Pilkada Serentak  2024 yang akan datang termasuk Kabupaten Rote Ndao.

Dari Kab. Rote Ndao, Ketua DPD Pemuda Perindo. Paulus Henuk,SH menjadi putra terbaik  dan kader yang akan diusung Partai yang bertagline “Untuk Indonesia Sejahtera” ini  guna bertarung pada pilkada Rote Ndao 2024.

Paulus Henuk,SH. Saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Rote Ndao asal Partai Perindo hasil pemilu  periode 2019 – 2024 ini menjadi calon tunggal sementara Calon wakil Bupti akan ditetapkan setelah pemilu 2024 nanti.

Ketua DPW PARTAI PERINDO Propinsi Nusa Tenggara Timur Drs Jonathan Nubatonis.

Ketua DPW Partai Perindo Propinsi NTT Drs Jonathan Nubatonis dalam tanggapannya mengatakan, Paulus Henuk,SH sebagai kader Partai telah dipersiapkan sebelumnya memasuki tahapan pilkada.

Menurut Mantan Anggota DPD RI Drs Jonathan Nubatonis, sejak dari tahun 2017 lalu sebelum bertarung dalam pileg 2019 Paulus sebagai figur mudah sudah dipersiapkan oleh partai.

Untuk itu, Paulus Henuk didorong oleh partai agar mampu bertarung dalam perhelatan  Pilkada di Kab. Rote Ndao dan pihaknya optimis kadernya yang diusung akan memenangkan pertarungan pilkada 2024 nanti.

” Beliau saat ini sebagai Wakil ketua DPRD Rote Ndao dari partai Perindo, kita sudah siapkan dari 2017 lalu untuk maju di Pilkada 2024 nanti. Kita optimis pak Paul sosok mudah yang tepat bagi masa depan Rote dan kedepan mampu mendorong serta  berkonstribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat  Rote Ndao menuju kesejahteraan ” Ujar Jonathan Nubatonis disambut meriah peserta Mukerwil Partai Perindo.

Ketua DPD PARTAI PERINDO Kabupaten. Rote Ndoa. Arkhimes Molle,SH,MA.

Ketua DPD Partai Perindo Kab. Rote Ndao. Arkhimes Molle, SH,MA mengatakan, Kabupaten Rote Ndao, di Propinsi NTT merupakan salah satu Kabupten yang akan menghadapi pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 yang akan datang.

Untuk itu, Partai Perindo Kabupaten Rote Ndao optimis akan memenangkan pemilihan legislator diatas 5 Anggota legislatif sebagai syarat mengusung Calon.

Bermula dari nol kursi, partai perindo mendulang posisi Wakil ketua DPRD di Rote Ndao dalam pemilu 2019 akan lebih fokus berjuang untuk memenangkan pileg 2024

Hal ini kata Mes Molle mantan ketua DPC Partai Gerindra yang pernah mengantar Gerindra Rote Ndao sebagai partai yang juga menduduki posisi Wakil ketua DPRD, Kader  Partai Perindo Rote Ndao siap bertarung pada perhelatan pemilihan serentak 2024.

Semua kader partai dibawah kepemimpinannya akan bergerak maju kebawah dan berjuang sampai finis sesuai motonya ” Memulai dari bawah dan bertumbuh keatas” Ia optimis akan melewati finis untuk Rote Ndao lebih baik dari hari sebelumnya.

“Paulus Henuk, sosok anak yatim sejak usia 3 tahun ini, saya yakin mampu menembus tembok pertarungan dan menjadi pembeda bagi yang lainnya untuk memimpin dan membangun Rote Ndao menuju lebih baik dan sebagai penerus para pimpinan terdahulu “. Ujar  pemilik 5 Media online ini bernada sejuk.

Menghadapi pemilu serentak  2024, mari kita melihatnya sebagai wadah untuk kita berperan  bersama dalam perjuangan membawah masa depan lebih baik di Rote Ndao. Sesuai  ajakan leluhur kita ” Diu dae ita diu do kana lain ita kanan ” Tutupnya.(PE.02)

Tetap Terhubung Dengan Kami:

Pos terkait