Ketua DPW Partai Perindo: Kader Perindo harus Peduli dan Peka.

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM – Kader Partai Perindo se- NTT harus memiliki nalar dan tindak Kepekaan serta kepedulian terhadap kesulitan masyarakat yang sedang dalam kondisi sulit.

Demikian hal ini disampaikan Ketua DPW Partai Perindo NTT Drs Jonatan Nubatonis dalam arahannya kepada para kader dan peserta Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Partai Perindo se- NTT. Sabtu (25/9/2021) di Lantai II Sekretariat DPW Partai Perindo NTT.

Bacaan Lainnya

” Kita semua kader perlu peduli dan peka dengan masyarakat yang susah dan sulit, jangan pikir apa yang kita dapat nanti Tuhan yang membalasnya ” ujar Janatan Nubatonis.

Ketua DPD Sumba Barat Daya, Yohanes Renier Kaka,S.Pd.

Ketua DPD Sumba Barat Daya, Yohanes Renier Kaka,S.Pd. Mengatakan, arahan Ketua DPW Partai Perindo merupakan kewajiban bagi para kader Partai sebagai wujud tanggungjawab  partai bagi masyarakat.

Menurut  Yohanes Renier Kaka,S.Pd dalam keadaan dan situasi ditengah pandemi Covid 19 yang sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat, karenanya kader partai wajib peduli dan peka terhadap kondisi madyakat tidak mampu dan sulit ditiap daerah. Jelasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:

Pos terkait