Pelantikan DPD Perindo TTU: Pengurus dan Kader Partai Tetap Bersatu dan Militan ciptakan Sejarah.

  • Whatsapp

PENA-EMAS.COM. Untuk mempersiapkan kekuatan politik dan kelembagaan organisasi yang tangguh menghadapi perhelatan konstelasi politik, baik Pemilihan Legislatif maupun pertarungan pemilihan Kepemimpinan eksekutif di daerah tahun 2024 yang akan datang Partai Perindo Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai bergerak maju dengan mulai membenahi kekuatan kepengrusan di berbagai daerah Kabupaten/ Kota.

Hal ini, kini sedang berjalan pelantikan Kepengurusan dan pembenahan struktur oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTT sejak akhir April 2021 yang lalu dan hari ini dilangsungkannya pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) di Kefamenanu oleh Ketua DPW Perindo NTT. Drs Jonathan Nubatonis di dampingi sejumlah pengurus DPW.

Bacaan Lainnya

Foto usai pelantikan: Ketua DPW. Drs Jonathan Nubatonis, ketua DPD TTU Robert Y Widodo, ketua DPD TTS. Semuel Manu dan ketua DPD Belu Teo Manek

Pantauan Media ini sejak Minggu terakhir April 2021 lalu pelantikan Pengurus DPD Partai Perindo dimulai dari DPD Partai Perindo Kabupaten Malaka (30/4/2021). DPD Perindo Malaka di pimpin Frits Oematan menggantikan ketua terdahulu Yulius Klau.

Selanjutnya mulai 25 Mei 2021 hingga 27 Mei 2021 secara rutin Ketua DPW Partai Perindo NTT Jonathan Nubatonis melantik Pengurus DPD di daratan Flores. Diantaranya Kanisius Teobaldus Deki Ketua DPD Kab. Manggarai. Kemudian DPD Kab. Nagekeo, DPD Kab. Sikka, DPD Kab. Manggarai Barat dan DPD Partai Perindo Kab Ende yang dipimpin oleh Yohanis Antonius Bata

Selanjutnya Pelantikan Pengurus dan Ketua Robert Y. Widodo menggantikan Ketua terdahulu Aloysius Rikoni dan Sekretaris DPD Partai Perindo Kab. TTU Kornelis Naifatin digelar hari ini Sabtu (29/05) di Kenari – Kelurahan Kefa Tengah – Kec. Kota Kefamenanu – TTU oleh Ketua DPW Partai Perindo NTT Drs Jinathan Nubatonis.

Ketua DPW Partai Parindo Propinsi NTT Drs Jonathan Nubatonis dalam momentum pelantikan Kepengurusan DPD Partai Perindo menegaskan, Kepada Pengurus harus nekat, berani tabrak dan cerdas dalam berpolitik agar ke depan Partai Perindo semakin tumbuh dengan baik dan menyebar hingga akar masyarakat guna mencapai tujuan memenangkan pemilu.

Pengurus dan Kader Partai perlu melakukan terobosan dengan berjuang lebih maksimal untuk menjawab amanat UUD 45 yakni memmbawa bangsa ini menjadi bangsa yang adil, damai, makmur dan sejahtera.

Selain itu. Mantan Anggota DPD – RI Perwakilan dari NTT ini. Mengajak seluruh pengurus dan Kader untuk tetap bersatu dengan membangun Partai yang lebih baik di masing masing daerah serta melaksanakan tugas Partai Perindo sesuai dengan visi – misi yakni untuk Indonesia sejahtera.

Selanjutnya pada sambutan politiknya, Drs Jonathan Nubatonis meminta agar Setiap Kader harus berani mengambil sikap, memiliki jiwa loyalitas dan militansi yang tinggi karena Kader Partai Parindo harus mampu menciptakan sejarah.

“ Kalau kader partai Perindo tidak mampu menciptakan sejarah bagaimana kita bisa bertahan dan menjadi Partai yang bisa berkonstribusi bagi kemajuan Bangsa dan mensejahtrakan Indonesia?” Ujar Nubatonis.

Sementara dalam pelantikan Pengurus DPD Partai Perindo kab. TTU, saat menyerahkan Petaka Perindo kepada Ketua DPD TTU Robert Y. Widodo. Jonathan Nubatonis mengamanatkan kepada Robert Widodo agar tugas tanggung jawab yang telah terima dilaksanakan sebaik baiknya dengan melebarkan sayap perjuangan ke seluruh wilayah Kab. TTU untuk memenangkan perjuangan partai dalam pemilu yang akan datang.

Pos terkait